Tentang Memberi Tip

Dulu waktu saya masih pacaran, yang suka memberi tip itu si suami saja. Saya sampai agak malu, kesannya kok saya pelit banget (karena dulu saya gak biasa memberikan tip :P). Tapi sekarang…… Read More Tentang Memberi Tip

Advertisements

Sirik!!!

Generasi pembaca majalah Bobo yang angkatan 90-an pasti tahu semua, kalau ‘Sirik’ di majalah Bobo adalah salah satu tokoh khas dari majalah tersebut. Buat yang lupa atau malah nggak tahu, Si Sirik ini tuh seorang penyihir berwajah tidak cantik karena hidungnya besar dan bengkok, dan sebetulnya gak jelas apa memiliki wajah perempuan atau laki-laki *menurut… Read More Sirik!!!

Shall we start?

Finally, akhirnya, gua bergabung juga dalam dunia blogging. Coba di-celebrate dikit yuk?? *hurray!!!!.. hahaha… Sebelum-sebelum ini, sebenarnya sudah beberapa kali gua berminat untuk membuka blog gua sendiri, misalnya ketika gua terkesima melihat blog ‘kambing jantan’ (kalau gak salah) yang lucu, kreatif dan inspiratif banget, lalu ketika gua lihat beberapa teman yang dekat dengan gua juga bikin blog… Read More Shall we start?