Selamat Datang Bulan Agustus

Entah kenapa paruh pertama hari ini saya masih menyangka hari  ini masih bulan Juli. Sempat melihat post seorang teman di Path “Welcoming August”, saya malah berdecak dalam hati “Oh mungkin ini persiapan untuk besok ya.” Ternyata saya yang salah sih, hari ini memang bulan Agustus sudah dimulai.

Kalau sebulan lalu saya menyambut bulan Juli dengan pikiran sendu.. hari ini lebih disambut dengan pikiran seperti balon. Kepala seperti penuh, tapi apa saja isinya, tak mudah dipilah-pilah, kembung jadi satu.  Kebetulan sudah semingguan perut kembung terus, ada bawaan sakit maag (oke ini gak nyambung sih, tapi cuma mau cerita saja hehe).

Bulan Juli kemarin lumayan bulan yang sibuk. Saya sempat mengambil jatah cuti libur dari kantor untuk peringatan 40 hari mama, lalu disambung ‘liburan’ sejenak ke Ubud, Bali (yang kerjaannya sih mostly ke satu cafe ke cafe lain, makan sampai kekenyangan – kayaknya problem maag saya dimulai gara-gara overeating di Bali ini deh).  Akan diusahakan ada review singkat soal Ubud Bali deh *tolong ingatkan aku yaa*. Habis dari Bali, saya gak sakit, tapi gak fit banget juga. Lalu mulai ada acara-acara buka puasa bersama, dengan kantor dan teman-teman. Inget banget setelah acara buka puasa bersama kantor, malamnya saya kehujanan, dan besok paginya perut eneg di tengah jalan ke meeting.. Mabok di dalam taxi yang nyetirnya kacau.. Gak enak banget.Itu pertengahan Juli, dan sampai sekarang perut masih jadi sensitif, masih minum beberapa suplemen. Sudah mulai berani makan agak kalap sih, hehe.

Lalu karena dapat info dari teman, di bulan Juli kemarin sempat nonton video Ballet 3D Swan Lake di Blitzmegaplex Pacific Place! Ini pertama kali saya nonton pertunjukan ballet (biarin rekaman video juga, enak kok bisa ada zoom in segala) dan meski agak ngantuk (kurang tidur, dan videonya panjang juga ya) saya enjoy banget nontonnya ^^. Kalau ada lagi, selama waktu masih memungkinkan, mau lagi dong!

Well, the most important update for now.. apakabar 10 weeks running-nya?
Jadi… sebenarnya setelah mencoba menu 10 weeks itu di hari 1.. Hari berikut-berikutnya kok lupa (malas juga kali ya) karena.. hari HUJAN. Iya, pagi-pagi Jakarta suka hujan lebat gitu.. jadi batal larinya (kurang niat).. Dan karena sakit maag kambuh, saya gak memaksakan diri exercise dulu (dengan dalih badan butuh lebih banyak istirahat)..

Ini pengakuan yang agak menyedihkan, tapi iya niatnya kurang bulat. Makannya tambah banyak. Mau jadi apaaa…

HelloAugust

Masuk ke Agustus ini, semoga segera sembuhlah sakit maag ini, dan niat rajin lari kembali bulat. Semoga ya!

Kamu punya rencana apa saja di bulan Agustus ini?

Advertisements

Feel free to leave your comment!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s