Selalu Ada Alasan untuk Bersyukur

Buat saya, dan moga-moga untuk semua orang, kesempatan bersyukur itu ada setiap harinya. Bersyukur itu gak serta merta harus setiap saat setiap waktu merasakan bahagia, kok. Tapi di antara ribet dan rempongnya hidup (kerja tak henti, revisi tak henti, permintaan bos dan client tak henti dan seterusnya, atau misalnya lagi punya masalah hidup yang lagi dihadapi.. lagi sakit, lagi pusing..dll..) kalau kita berpikir positif dan terbuka, pasti ada yang bisa disyukuri.

Nah kemarin, hari Jumat, saya punya beberapa hal yang bikin saya happy, dan membuat saya makin bersyukur. Jadi, ulang tahun saya sebenarnya sudah berlalu bulan Desember kemarin, dan gak ada perayaan gimana-gimana, pun di kantor meski dapat kue, dinyanyiin dan foto tiup lilin, kerja jalan terus kok :D Ini ada fotonya pernah saya share di Google+ saya

 

Kemarin itu, tiba-tiba saja di pagi hari, saya terima setumpukan benda di meja, yang ternyata adalah kado belated birthday saya dari seorang teman di kantor, Fara. Wah! Senangnya! Kadonya cewek banget, tapi pas banget untuk saya (yang bentar lagi butuh make up remover, dan lagi program hidup sehat – jadi akan bawa bekal ke kantor lebih sering, hihi..)


Ini foto kado dari Fara ;D

Sore harinya, ada beberapa teman yang tiba-tiba berperilaku aneh, mau ngajak meeting mendadak. Lagaknya juga mencurigakan sih, cengengesan dan gimana gitu, pun meeting yang mereka sebut, sudah saya tolak tapi kok mereka tetap saja kekeuh ganggu saya di meja kerja saya. Yaa, tiba-tiba mereka menyodorkan hadiah ulang tahun (susulan juga) buat saya! Saya seneng banget sampai bingung, ini gak harus pakai nangis kan? Hahaha.. So happy!


Nah ini kado dari Inka, Dion, Dimas, Rahne, Sese, Abdi, Lanita, Uthie dan Joni. Makasih gaes! :*

Ada lagi, hari itu saya juga menerima hadiah Natal yang baru sampai dari kakak saya, tapi belum bisa saya share di sini dulu yaa.. nanti disusulkan. *tersenyum penuh misteri*

Saya jadi bersyukur, sesibuk-sibuknya kerja, kantor memang tempat saya menemukan keluarga kedua, karena toh jam yang dihabiskan di kantor seringkali lebih panjang daripada di rumah. Bersyukur karena teman-teman di kantor memberi perhatian segitunya.. :)

Lalu yang terbaru, pagi ini saya baru sadar selagi browsing-browsing dan membuka Google+ saya, wah ternyata angka-angka followers dan view-nya naik banget, di luar dugaan saya, dan sekarang jadi lumayan tinggi! Duh, senang dan penuh syukur lagi! :D Aku jadi kepingin merayakannya dengan apa gitu, tapi apa dong ya.. ada ide gak selain makan-makan, maklum tanggal tua?

 

Yang jelas, semoga kita tetap melalui hari-hari kita dengan penuh syukur yah ^^
Apa yang membuat kamu bersyukur hari ini? :)

Keterangan foto: Foto di atas itu diambil tahun lalu saat saya ke Edinburgh. Iya belum sempat ditulis, jadi bahan tulisan saya bakal masih banyak banget nih. Sesuatu untuk disyukuri dan dikerjakan, haha!

Advertisements

7 thoughts on “Selalu Ada Alasan untuk Bersyukur

  1. waah pasti donk selalu bersyukur hehe, begitu juga dengan saya pekerjaan saya lebih banyak di lapangan sisanya dikantor juga….nice inspiriation mbak…

  2. Syukur mrpk gaya hidup setiap yg percaya kpd Tuhan krn segala sesuatu dari Dia, oleh Dia, untuk Dia dan bagi Dia segala kemuliaan. Kita hy dipercayakan utk menikmati segala sesuatu. Jd, bersyukurlah senantiasa dlm segala hal. Sangat inspirasi mba Natalia. God bless

Feel free to leave your comment!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s