Through October

Sebenarnya Oktober ini adalah bulan yang sibuk, dan banyak acara asik yang saya lakukan, dan seharusnya bisa jadi lebih dari satu tulisan di blog ini. Tapi uhm.. Iya belum sempat ditulis, hehe.. Makanya sebelum menjadi semakin kelamaan dan jadi basi, saya mau buatkan rekapnya dulu nih *dengan ingatan bermodal foto dari Path dan Instagram ^^

– Di awal bulan saya sedang gencar-gencarnya persiapan untuk Running Race pertama saya, makanya lari (malam hari) jadi salah satu menu kegiatan saya. Hari Selasa Malam tanggal 1 Oktober, saya akhirnya mengukir beberapa rekor pribadi di Nike Running saya, yay!

New records on Oct 01!
New records on Oct 01!

Weekend saya dimulai dengan eksperimen membuat sendiri almond milk dari almond mentah. Dan berhasil! Masih plain banget tanpa madu, atau pemanis lainnya. Dan gak ditambahkan vanila juga supaya membuat aromanya lebih wangi. Sengaja, supaya jadi tahu real plain almond milk kayak apa sih, dan memang cukup berkesan juga kok, hehe.. Tapi, setelah percobaan pertama ini, kalau membuat almond milk lagi saya suka tambahkan kurma atau vanila atau madu. Biar makin enak lagi dong tentunya!

Self made almond milk ^^
Self made almond milk ^^

Race yang saya ikuti adalah Mandiri Run pada hari Minggu tanggal 6 Oktober, dan saya ikut kategori 5 KM. Akhirnya saya membuktikan diri mampu lari 5 KM di race dengan catatan waktu yang (tak disangka) lebih baik daripada catatan waktu latihan saya! Tapi yang lebih membanggakan hati saya, sebenarnya adalah medali finisher ini. My first medal ever ^^

Finisher Medal (5K) from Mandiri Run, my first medal ever!
Finisher Medal (5K) from Mandiri Run ^^

Waktu itu saya lari bersama dengan dua rekan kantor. Yah namanya juga saya ini pelari hore (karena excited pertama kali lari dalam race dan karena lari for fun), tentunya ada sesi foto bersama dong di akhir lari :D

#HappyAgents posing with medals *grin*
#HappyAgents posing with medals *grin*

– Masih berlanjut di hari yang sama, saya menyusul teman-teman KopdarJakarta untuk berpiknik di Ecopark Ancol. Tapi yaa.. karena saya datang menyusul dan pulang duluan, gak ada foto saya di dalam foto ramai-ramai *hiks*, yang ada hanya beberapa foto narsis yang saya ambil sendiri. Lebih detail tentang Ecopark dan pikniknya boleh lho coba baca tulisan Chichi di sini, atau tulisan Linda di sini.

Foto colongan sementara yang lain sedang main UNO atau sibuk sendiri
Foto colongan sementara yang lain sedang main UNO atau sibuk sendiri
Bareng para cewek yang sadar kamera ^^
Bareng para cewek yang sadar kamera ^^

Habis dari Ecopark, dan menjadi gosong karena tidak memakai sunblock atau pelindung kulit extra apapun, saya langsung ke Bogor dengan naik kereta! Soalnya saja langsung membuat janji untuk diurut di Bogor, oleh seorang ibu urut langganan. Sebenarnya saya ingin mengurut pergelangan tangan yang agak sakit lagi (pernah keseleo), tapi ternyata ankle kaki kiri juga agak sakit. Jadilah diurut sekalian.

– Masuk ke minggu selanjutnya, saya sempat datang ke acara Vaseline ID, diundang oleh FashioneseDaily yang tentunya membahas soal perawatan kulit. Hasil dari datang ke acara ini? Saya sungguh jadi menyesal membiarkan kulit muka dan badan jadi gosong dan matang hahaha. Belajar apa aja sih? Hehe karena panjang, nanti saya tulis di blogpost terpisah yaa..

– Saya juga sempat datang ke acara Nissan Juke yang memperkenalkan Brand Ambassador barunya, Joe Taslim, dan sempat foto bareng dong dengan mas ganteng Joe Taslim.. aaakkk.. Ehm harusnya saya sebut koko ganteng ya hihihi.. Cocok kan buat foto bareng gini? (dirangkul pula!)

Spesial foto bersama Joe Taslim, Brand Ambassador Nissan Juke yang baru
Bersama Joe Taslim, Brand Ambassador Nissan Juke yang baru

Weekend berikutnya adalah long weekend dari hari Jumat tanggal 12 sampai  hari Selasa 15 Oktober (karena Senin cuti bersama, sedangkan Selasa adalah hari raya Idul Adha). Tentunya banyak banget yang pergi liburan pas long weekend tersebut! Saya sempat punya wacana jalan-jalan juga selama long weekend ini, tapi akhirnya saya batalkan, dan memilih di Jakarta/Bogor saja.

Yang ada, saya dengan ambisiusnya mengisi Sabtu pagi dengan: bersepedaan bolak balik ke Senayan (back to biking! woohoo!), di Senayan saya mengikuti Masterbootcamp starter class, kemudian berenang di Menara Dea, bolak balik kolam 50x haha. Kolam renangnya tidak terlalu besar dan tidak dalam, tapi cukup nyaman. Dan kalau 50x bolak-balik menurutmu heboh, huft tenang dulu, ada kok perenang perempuan lain (saya gak kenal siapa) yang bolak-balik 100x di sana! Next time I definitely should aim for more. :D

Si Mas yang menemani ke Masterbootcamp: Masi Alare, hehe
Si Mas yang menemani ke Masterbootcamp: Masi Alare, hehe

– Oh ya! Ada Social Media Fest berlangsung di fxSudirman, dan akhirnya saya baru datang di hari kedua, Minggu, 13 Oktober. Saya gak banyak mampir atau nongkrong di SocMedFest kali ini.. malah menghabiskan waktu untuk makan siang yang telat dan.. belanja buku-buku murah di stand Periplus! Habis itu malah cabut nonton Gravity di bioskop (ketinggalan trend, telat nonton, tapi biarin). I love the movie and enjoyed it well, tapi somehow karena sudah banyak review dari orang (tanpa spoiler sih), jadi agak over expecting. Anyway, musti setuju, awesome earth views!

– Masih di long weekend yang sama, sempat main ke Coffee War, dan mendapatkan surprise performance (tapi sebenarnya ini latihan sekalian tampil) dari personel Payung Teduh dan teman-temannya. Menyenangkan! Sudah lama gak menikmati penampilan akustik yang santai, akrab dan kekeluargaan kayak gini :)

Akustikan yang akrab.. ada yang tahu ini siapa namanya?
Akustikan yang akrab.. ada yang tahu ini siapa namanya?

– Di hari Senin yang libur cuti bersama itu, saya pulang menginap di Bogor untuk bersantai alias liburan di rumah. Tadinya terpikir mau sekalian mengunjungi Dekeng, tempat mama dimakamkan, tapi karena satu lain hal, rencana itu saya undur. Hari Selasa saya balik ke Jakarta dengan naik bus (ke Bogor juga naik bus kok), ada yang spesial menjemput di Jakarta nih, lihat deh kelakuannya, senang banget diajak jalan-jalan :D

Jemputan spesial ^^
Jemputan spesial ^^

– Dan menutup long weekend tersebut, ada yang spesial memasak makan malam, karena gak kepikiran mau jalan-jalan ke mana lagi. Nyam! Enak lho! Dan yang masak bukan saya.. hihihi..

Makan malam rumahan yang istimewa :D
Makan malam rumahan yang istimewa, nebeng di rumah orang :D

Sepertinya lebih enak kalau rekap ini ditutup sampai di sini dulu ya (enak karena ditutup dengan foto makanan) haha.. Toh bulan Oktober masih berjalan, jadi paruh kedua bisa ditulis dalam post yang berbeda. And you know what… akhir bulan ini saya akan ikut outing kantor.. KE KOREA!! Uhwooww!! Can’t wait for the trip to begin, I definitely should write about it, later.. haha..

Ya kira-kira begitulah ramainya paruh pertama bulan Oktober.. sampai bingung apa saja yang mau ditulis mendetail saking banyaknya (dan karena belum nulis-nulis juga haha)… Gimana dong?

Kamu sendiri, bagaimana bulan Oktober kamu so far? ^^

Advertisements

27 thoughts on “Through October

  1. Waaa.. Sibuuukk…
    Aku juga mau balik lari nih, udah hampir sebulan malah stop olahraga apapun.. (– “)
    Nath, ntar kirimin kartu pos dari Korea yaaa!! Muahahahaha…

    1. Apa karena lagi musim dingin di sana jadinya cuaca gak ramah untuk lari outdoor? Hehe.. Wah, mau dong tukeran kartu pos!! *otak berputar* *bisa jadi bahan blog nih* xD

        1. Kalau buat pengiriman kayaknya harus dipack dalam dry ice (biar dingin dan tahan lama), jadi kemasannya ribet biar gak rusak hehe.. Dan aku gak tahu beli di mana (malas cari, malah lebih penasaran bikin) makanya aku coba bikin sendiri :D

    1. Ini baru separuh bulan aja loh Mas, separuhnya lagi belum dipost *terus ini udah November aja hahaha.. Iya kadang suka lari, kadang malas lari :D

      Blognya juga gitu, ntar rajin ntar malas, aku harus belajar lebih rajin kayak situ nih xD

Feel free to leave your comment!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s