Through October (2nd part)

*Lirik-lirik kalender*.. Duh, ini sudah masuk bulan Desember, sementara rekap di Oktober masih belum kelar dong!!

Mohon maaf dan mohon pengertiannya, karena sudah ada draftnya juga sih (yang entah kenapa belum dipublish juga), jadi saya anjutkan tulisan rekap bulan Oktober (yang baru meng-cover separuh bulan Oktober saja) di bawah ini. I will post November and December themed posts soon kok!

– Memasuki minggu ketiga Oktober, saya dapat kejutan kiriman dari Lolabox! Aih senangnya! Apa saja isinya? Ada macam-macam, akan saya rangkum lagi di satu post tersendiri yaa.. (segera menyusul!)

October Lolabox
October Lolabox

– Saya sempat ikutan hadir di acara gathering Top Influencers dari Zocko, alias #ZockoParty di Shy Rooftop, Kemang. Acaranya mengenalkan apa sih Zocko itu kepada para top influencers, dan ternyata gak ada makan-makan beratnya, cukup finger food saja. Karena lapar, habis dari sini lanjut makan deh ke Kacamata bareng beberapa teman. Tapi saya gak sempat foto-foto di sepanjang acara ini *duh*, jadi kalau penasaran, boleh lihat album fotonya Zocko di sini atau bisa juga cek di link ini.

– Di bulan Oktober itu, entah kenapa weekend saya diramaikan dengan beberapa undangan teman yang menikah. Dari kantor, ada dua orang rekan kantor yang menikah di akhir bulan, lalu ada lagi tugas nyanyi (bersama paduan suara) untuk wedding warga lingkungan di Bogor, dan satu lagi undangan temannya teman. Hmm, karena satu dan lain hal, foto-fotonya gak saya pasang dulu yaa..

– Datang ke acara Skyscanner Party yang bertempat di Pong Me! Jalan Gunawarman. Karena telat datang akhirnya lebih jadi ngumpul dan ngobrol dengan teman yang sudah dikenal, daripada mingle dan kenalan dengan para traveler yang datang ke acara. Di sana, sinyal HP dengan provider apapun susah banget didapat! Apa memang disengaja biar fokus ngobrol ya? Haha.. Oh ya, surprisingly saya bertemu dengan teman yang saya kenal di jaman belum ada Facebook lho! It’s such a small world! :D

Yang masih di SkyScanner Party sampai larut
Yang masih di SkyScanner Party sampai larut
Absen stiker nama
Absen stiker nama yang hadir dan nunggu Door Prize? :D

– Sempat juga hadir di acara ulang tahun XL Axiata, #XL17tahu di Euphoria, Mega Kuningan. Banyak juga yang dateng dan sudah saling kenal tuh. Sempat ada game seru dengan adu paling banyak mengumpulkan alat tulis! Haha, kebetulan saya kenal Didut dan Ipi yang ikutan game ini, tapi akhirnya saya cuma sempat meminjamkan bolpen-bolpen saya ke Didut saya (dan menang sih!) hehe.. Ini nih foto ramai-ramainya di akhir acara. Ada yang mengenali saya yang mana?

Foto bersama XL17th!
Foto bersama XL17th!

– Di weekend terakhir Oktober, setelah ikutan Masterbootcamp di Sabtu pagi, akhirnya saya jadi mengambil race pack untuk Mandiri Jakarta Marathon. Ada dua hal yang membuat saya akhirnya tidak membatalkan rencana ambil race pack, pertama, karena bisa nebeng kenalan/classmate di Masterbootcamp (lumayan sih harus ke Monas sana), dan kedua, karena katanya sistem antrian sudah diperbaiki. Syukurlah situasi antrian sepertinya memang tidak separah hari sebelumnya. Saya hanya butuh waktu 5 menit antri lho!

Antrian pengambilan race pack Jakarta Marathon
Antrian pengambilan race pack Jakarta Marathon

Karena provokasi teman MBC saya itu… lah setelah mengambil race pack, kami bertiga malah jadi sekalian mengunjungi Monas dan museum di bawahnya itu! (Jangan-jangan kamu baru tahu ada museum di Monas? Hihi..) Hanya dengan membayar Rp5.000,- per orang, kami bisa masuk menjelajah bagian-bagian Monas. Sempat kami naik ke pelataran Monas , tapi sayang tidak sampai ke Puncak karena liftnya sedang direnovasi, sehingga ditutup untuk umum. Renovasi lift itu seharusnya sih beres di bulan Desember, seperti ada dalam salah satu foto di galeri foto saya. Mohon maklum, jumlah foto memang tidak banyak, karena kebetulan handphone saya sudah sekarat menjelang habis batere. Mungkin saya memang perlu  ke Monas lagi nih :D

This slideshow requires JavaScript.

Kalau dirangkum, hari Sabtu itu saya lumayan banget ngukur Jakarta bolak balik ke berbagai tujuan, soalnya ada 2 undangan resepsi nikah lagi malam harinya. Fiuh!

– Yak, karena sudah lumayan siap dan sudah mengambil race pack untuk Mandiri Jakarta Marathon.. Akhirnya saya jadi ikutan lari, meski paginya sempat kesiangan bangun! Kesiangan 15-20 menit sih, tapi cukup lah bikin senewen pagi-pagi buta. Ternyata ketika sampai di Monas, untungnya memang masih ada cukup waktu untuk menyiapkan diri, tambah lagi saya tidak perlu ke toilet ataupun menitipkan barang lagi (saya tetap membawa tas kecil saat lari). Okay, I got my second race medal that day! Lalu pulang capek hahaha..

Medali dari Mandiri Jakarta Marathon
Medali dari Mandiri Jakarta Marathon, my second medal ever!

– Lupa persisnya bagaimana, saya sempat mampir ke Obsat bersama @MaenNyok yang dilangsungkan bertepatan dengan hari Sumpah Pemuda. Ada Bang JJ Rizal yang menceritakan sejarah Sumpah Pemuda dari sisi lain, yang nyambung dengan kebiasaan “main bareng teman-teman” di jamannya itu. Wih, pas banget lah dengan semangatnya MaenNyok! Pas juga lah dengan teman-teman dari KopdarJakarta yang memang suka ngumpul bareng haha..

Bareng teman-teman di Obsat @MaenNyok
Bareng teman-teman di Obsat @MaenNyok

– Terakhir dan sebagai penutup Oktober, adalah hiruk pikuknya (padahal heboh sendiri doang sih) saya menyiapkan diri untuk trip outing bersama kantor saya ke KOREA!! Wahaha.. Trip ke Korea ini dimulai dengan penerbangan tengah malam, sekitar jam 11 malam (dan delayed pula) dari Soekarno Hatta, Jakarta. Jadi cerita Korea sendiri officially masuk ke rekap November ya, tapi persiapan jelang berangkat tentu masuk Oktober dong ^^ Saya sampai niatin bikin outfit chart mengikuti gambar ini lho! Hihi.. (nanti saya scan dulu deh biar bisa dipajang yaa)

Outfit Plan for holiday!
Outfit Plan for holiday! – Gambar diambil dari Pinterest… *lupa akun siapa*

Jadi demikianlah rekap Oktober hampir selesai dibahas! Maaf ya, karena tayangnya sampai telat begini (duh siapa kamu Nath?) *dududu.. Semoga post selanjutnya bisa cepat tayang di sini *biar mengubur post basi gini haha..

Catatan kecil:
Artikel tentang Zocko bisa juga dibaca di sini

Advertisements

One thought on “Through October (2nd part)

Feel free to leave your comment!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s