We’ve Got Married!

Teman-teman dan para pembaca blog Natalixia yang tercinta, perkenankan saya mengumumkan berita bahagia yang agak lama tertunda ini: 

Kami telah menikah! 

Saat menjelang diberkati di gereja
Saat menjelang diberkati di gereja

Natalia & Reyhan

Hari Sabtu,
Satu Agustus Dua Ribu Lima Belas
pukul sepuluh pagi,
di Gereja Katolik Santo Matias, Cinere,
Jakarta Selatan. 

Dengan rendah hati, kami mohon doa restu dari teman-teman sekalian :)

~~ 

YAY!!! Lega sudah! :D Dan terungkaplah sudah alasan utama kenapa saya menghilang dan absen dari segala tulis-menulis di blog ini selama beberapa bulan terakhir. Hehe.. 

Mau berbagi sedikit ceritanya nih, saya dan Rey tuh sudah berpacaran tiga tahun lebih lamanya, sejak Juli 2012. Dan tahun lalu, bulan September 2014 kami udah bertunangan (tapi gak pernah saya umumkan sih di sini, cuma di Facebook saya saja). Jadi hampir setahun sejak tunangan deh, akhirnya kami menikah juga :)

Tadinya kami sempat merencanakan nikahnya di awal tahun 2015, tapi karena satu dan lain hal (panjang nih kalau diceritakan), kami undur ke bulan Agustus deh. Saya suka deh dengan tanggal pernikahan saya, Satu Agustus, atau “01.08” :) Ini saya saja sih yang sentimentil dan ngarang-ngarang alasan, tapi buat saya, angka 1 itu mewakili “two become one” dan angka 8 itu, kalau diputar kan menjadi lambang infinity, alias keabadian (maaf ya kalo maksa). Jadi saya mengartikan tanggal ini sebagai “harinya kami berdua menyatukan hati, dan melangkah dalam hidup bersama yang abadi.” (atau yah sampai maut memisahkan, karena abadi sounds so scary gak sih, buat kita yang fana ini? #azeg)

Bagaimana perasaan saya setelah menikah? Pertama tentu sangat SUPER SENANG dan bahagia, hihi akhirnya nikah juga. Dan lega banget juga, karena segala tuntutan energi ekstra dan kepusingan ekstra yang selama ini kami alami dalam proses persiapan pernikahan, bisa “berakhir” juga, atau tepatnya sekarang udah berubah jadi tuntutan tanggung jawab pernikahan, haha.. Semoga bahasa saya gak bikin pusing kalian, dan gak bikin keder yang sedang mempersiapkan wedding masing-masing. 

Ada banyak hal yang ingin saya ceritakan tentang wedding ini, termasuk segala cerita persiapan, tips yang saya pelajari sendiri, suka duka persiapan dan banyak hal lainnya. Biarlah tulisan pendek ini menjadi pengumuman perdana kami berdua terlebih dulu yah :)

Tidak lupa, saya dan Rey tidaklah terlepas dari berbagai macam keterbatasan, dan karena keterbatasan jugalah kami merayakan perkawinan kami dengan sederhana saja, dan kami perlu membatasi jumlah kehadiran teman dan keluarga dalam perayaan kami. Terima kasih untuk pengertian kalian semua, dan semoga tidak ada prasangka buruk dari teman-teman yang kebetulan tidak menerima undangan kami :) 

Akhir kata, boleh lho berkunjung ke website kami di http://kawinandikebun.splashthat.com dan menyapa kami di media sosial (silakan mention @natalixia dan @boxybiru, baik di Twitter atau Instagram) dengan menggunakan tagar #KawinanDiKebun :D

Tuan Nyonya yang berbahagia
Tuan Nyonya yang berbahagia

Semoga kisah kami terus mengalir ya :)
Kami yang berbahagia,
Natalia & Reyhan

Advertisements

28 thoughts on “We’ve Got Married!

  1. Congrats, Nat. Benernya gue udah liat beberapa foto kawinan lu loh! Di Facebooknya Rensti :). Kan Rensti temen SMA gue. Tapi kalau gue ngucapin di blog pdhl belum di announce kan aneh hihihi. Semoga langgeng dan bahagia terus!

    1. Waahh thank you so much Leony! Wah, such a small world, ternyata kita punya mutual friend ya! Hihi iya akan canggung kalau belum diumumkan, thank you for understanding ya, dan sekali lagi terima kasih buat doanya, aminn!! ^^

  2. Make your beautiful wedding memories with HIS Graha Elnusa . Get best Deal NOW!!! Cuma DP 5jt buat lock tanggal, harga dan promonyaa Paket pernikahan terlengkap sudah termasuk Gedung, Catering, Dekorasi, Rias & Busana/Bridal, Photography, Entertainment, MC, Wedding Car, WO & Wedding Consultant yang akan membantu acara pernikahan anda! For more info: 08990722880 – Sasa

Feel free to leave your comment!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s