Pindahan!

Akhir Februari sampai awal Maret 2012 kemarin aku sempat cuti beberapa hari dari kantor, dan secara gak langsung cuti juga dari aktivitas social media. Ya, tujuan cuti ini memang murni untuk liburan ke beberapa tempat di luar kota (ehm, luar negri sih), dan sepanjang trip liburan itu aku sempat mengalami halangan-halangan untuk selalu online. Makanya, sekembali dari liburan, wah ternyata ada lumayan banyak update yang telat aku simak, termasuk juga soal platform blog aku selama ini (Posterous) yang dibeli oleh Twitter. Hmm..

Ada dua artikel yang aku baca tentang akuisisi ini, yang pertama di Dailysocial dan kedua di TNW, hasil dari post seorang teman di Google+ (thanks iPul!). End result dari membaca artikel ini? Akhirnya aku memutuskan untuk memindahkan isi blogku ke WordPress ini. Sekalian memang selama ini aku belum pernah fasih dengan segala fitur di WP, mungkin memang sudah saatnya juga sekalian nyemplung buat menikmati dan mempelajari WP in total. Oke, jadilah mari kita move on dan pindahan!

Import blog aku lakukan dengan mudah, dan hasilnya bisa langsung dibaca di blog ini. Sempat menyangka kalau blog privateku jadi terbuka untuk umum di WP sini, tapi syukurlah ternyata tidak. Isinya sebenarnya aman, hanya sejumlah copy paste dari blog lama di Friendster yang sudah punah. Mungkin kapan-kapan akan aku release lagi deh. Kenapa sekarang diprivate karena toh kurang lengkap (tidak semua blog entry terselamatkan), dan tentunya gaya bahasanya malu-maluin hahaha.. Jadi, selamat datang di blogku yang “baru-tapi-lama” ini, dan selamat jalan-jalan melihat post-post lama yang mungkin sempat terlewat.

Oh ya, cerita tentang liburan, semoga segera akan tayang. Ada banyak banget cerita, dari Subic sampai Hong Kong! Sekarang ini bolehlah lihat-lihat dulu post ini dari blog kakakku soal liburan awal di Subic (I like the pics!)..

Will tell you more later!

*photo diambil dari sini

Advertisements

11 thoughts on “Pindahan!

    1. Ahaha nanti aku ceritakan juga deh Subicnya di mana dan gimana :D Emang mungkin bukan tempat yang terkenal mendunia kali ya. Eh btw aku belum tahu gimana caranya biar moderasi comment bisa dilonggarkan *lol*

    1. Belum diumumkan akan ditutup tapi dugaannya bakal ke arah sana sih.. Aku yg penting udah ada backupnya aja di WP, belum nulis goodbye post di Posterous sih.. :)

Feel free to leave your comment!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s