Persiapan Usai Liburan

Bagi kebanyakan orang, Libur Lebaran sudah dimulai dari tanggal 4 Juli kemarin. Ditambah dengan weekend sebelumnya (tanggal 2 dan 3 Juli) berarti sudah memasuki hari ke-8 dong ya di tanggal 9 Juli ini. Masih seru atau mulai mati gaya nih? Sudah mulai mengikut arus balik kah? Dan apa sudah mulai menyiapkan diri buat usainya liburan?

Hehe, bukannya bermaksud untuk ruin the mood..
Sekedar mengambil perspektif yang berbeda saja.

Libur kerja saya sendiri terhitung pendek, saya hanya libur tanggal 6,7, dan 8. Ditambah dengan weekend tanggal 9 dan 10 Juli, total 5 hari tidak masuk kerja. Lumayan sih, it’s an extended long weekend for me. Apakah memang karena liburan ini singkat, sepersekian pikiran saya masih kadang melayang memikirkan kerjaan. Sekedar memikirkan saja, belum sampai membuat kerjaan di waktu libur ini kok.

Tapi di luar pikiran soal kerjaan, ada juga yang saya hal-hal yang ingin lakukan untuk ‘persiapan liburan usai’ (tapi belum semua kesampaian). Misalnya saja, ingin beres-beres segala macam pernah-pernik di meja rias saya. Banyak produk-produk kulit yang sepertinya harus saya obral/berikan pada orang. Bukan karena produknya gak bagus, tapi karena sekarang saya mau fokus ke perawatan kulit dengan obat dan pengawasan dokter. Daripada tergoda produk skincare sendiri, mending dikasih saja ke orang ya *hela napas*

*Baca juga tulisan saya soal Curhat Kulit Muka #demikinclong2016.

#JuliNgeblog Persiapan Usai Liburan Rapikan Rumah image
Pengen sih punya meja dan ruang yang bersih dan minimalis begini *wishing*

Ada lagi, tadi siang sampai sore saya sibuk mengutak-ngatik pembukuan rekening-rekening bank saya. Iya, bentuk jamak karena memang ada banyak, untuk berbagai keperluan. Tapi saya kebingungan sendiri mengingat histori transaksi yang ada, jadi saya pelan-pelan merapikan catatannya. Makanya sampai nulis JuliNgeblog ini tertunda-tunda *sekalian alasan, haha.

Saya juga maunya sih merapikan rak buku dan sejumlah barang-barang saya atau storage penyimpanan barang saya di rumah.  Tinggal 2 hari lagi lho liburannya, keburu gak ya?

Selesai gak selesai, gak lama lagi liburan akan usai. (Kecuali yang ambil perpanjang cuti yaa..) Sudah pada siap mengakhiri liburan belum?

Advertisements

8 thoughts on “Persiapan Usai Liburan

Feel free to leave your comment!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s